ASTAGA.. Masih Ingat Kanjeng Dimas Sosok yang Sempat Viral Itu Ternyata Seperti Ini Kondisi nya Sekarang SEPERTI..



JIka mendengar nama Dimas Kanjeng atau nama panggung ‘Taat Pribadi’ pasti tak asing lagi ditelingga masyarakat jawa timur khususnya probolinggo.

Ia adalah sosok pria berpenampilan serba putih bak kiai dalam video yang sempat viral di beberapa sosial media pada 2017 silam.

Ia dipercaya oleh pengikutnya bahwa dirinya bisa mengeluarkan uang pecahan Rp. 50 ribu, Rp. 100 ribu bahkan gelang dan cincin emas dari kantong baju kebesarannya.

Padahal setelah diusut polisi eh ternyata emas dan uang tersebut palsu. Meski sudah jelas pengikutnya dibohongi tapi tak sedikit pengikutnya masih percaya bahwa pelaku bisa mengeluarkan uang.

Ini orang tua zaman old keracunan apa ya otaknya. Padahal sebagai manusia biasa takkan bisa melakukan tersebut

Sudah lama kabarnya tak terdengar ternyata ia sekarang berulah lagi. Apa gak kapok ya.

Seperti dilansir dari situs Tribunnews.com, Senin (16/7/2018). Saat mau diadili pada senin (16/7/2018) ternyata ia mangkir lagi untuk ke tiga kalinya dari sidang pengadilan.

JPU yang kesal pun akhirnya akan memaksa ia hadir pada sidang berikutnya.

“Kalau memang yang bersangkutan tidak kooperatif untuk hadir lagi, kami minta upaya pemeriksaan paksa,” Jaksa Penuntut Umum (JPU), Rakhmad Hary Basuki.

Diketahui Dimas Kanjeng sendiri terlibat atas kasus penipuan pada banyak orang. Ia memberi iming-iming akan melipat gandakan uang yang di titipkan pada terdakwa.

Tak tanggung-tanggung dari hasil menipu ia bisa mengumpulkan uang sejumlah Rp. 35 M.

Karena tak jadi, Akhirnya persidangan ditunda sampai 1 Agustus 2018 mendatang.

Waduh, Ini orang lambenya terbuat dari apa ya kok mudah banget menipu orang sampai dapat segitu banyaknya.

Sumber: ucnews.id
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==