ASTAGFIRULLOH..!! Sering Meminta Maaf Ke Ibunda,Ke Ibunda Lelaki Ini Ditemukan Tergantung di Pohon Durian....



Seorang laki-laki bernama Juned Wahyu Widodadi ditemukan gantung diri di pohon durian, Sabtu (25/8/2018).

Korban diketahui asal Jember Jawa Timur tersebut, ditemukan tidak bernyawa setelah gantung diri di sebelah Mess Perumahan karyawan Divisi 3 PT RWK Dusun Sei Enau, Desa Maribas, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas.

Sebelumnya, abang korban Ikhwan Sukardi awalnya mendengar teriakan dari tetangga yang meminta tolong bahwa ada orang yang bunuh diri dengan cara gantung diri di pohon durian.

Dan ternyata setelah Ikhwan bergegas ke sumber suara, ternyata yang bunuh diri adalah adiknya sendiri. Ikhwan pun mengaku sempat syok, dan selanjutnya ia lansung melaporkan hal tersebut ke Polsek Tebas.

"Ternyata setelah di lihat korban yang bunuh diri itu adalah adik saya sendiri, cemas shok melihat kejadian tersebut sehingga dengan cepat saya menghubungi dan melaporkannya ke Polsek Tebas lewat Hp," ujarnya, Kamis (23/8).

Menurut kesaksian, korban dikenal warga sebagai pribadi yang sangat pendiam. Namun memang dalam seminggu terakhir korban sering menelpon bibinya di Jember, itu pun hanya menyampaikan permohonan maaf.

Sampai satu hari terakhir sebelum kejadian, korban juga sempat menelpon dan kembali dengan melontarkan pesan yang sama yaitu permintaan maaf.

Untuk diketahui, korban bunuh diri di pohon durian dengan menggunakan kain selimut. Dengan jarak kaki korban ke tanah kurang lebih dua meter dan di sekitar TKP juga tidak ditemukan tanda tanda perlawanan.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis, diketahui kejadian bunuh diri tersebut tidak ada unsur atau tanda-tanda kekerasan terhadap korban. (*)


close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==