((BERITA HEBOH)) Chat WA Ashanty dengan Para ART Bocor, Isinya Bikin Netizen Salut,



Keluarga selebritas A6 yang terdiri dari Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya, kerap menjadi sorotan publik.

Bukan karena kontroversi, keluarga ini kerap jadi buah bibir karena kekompakannya. Apalagi, sosok Ashanty dikenal sebagai ibu yang begitu menyayangi dan mengayomi anak-anaknya. Meskipun untuk Aurel dan Azriel, Ashanty berstatus sebagai ibu sambung.

Baru-baru ini, kebaikan Ashanty yang sering dielu-elukan warganet itu kembali terlihat dalam sebuah percakapan WhatsApp (WA).

Baca: Perhatikan Tangan Azriel saat Foto Bareng Ashanty dan Krisdayanti, Warganet Beri Komentar Menohok

Baca: Tak Disangka ! Terlihat Lembut dan Baik, Ternyata Ashanty Perlakukan Aurel dan Azriel Seperti Ini

Akun Instagram @genkijo, akun yang selalu mengunggah aktivitas keseharian keluarga A6, mengunggah dua tangkapan layar chat Ashanty dengan para Asisten Rumah Tangga (ART) dalam sebuah grup WA yang diberi nama Dayang ‘Cinere’.

Dalam percakapan tersebut, terlihat ada beberapa kontak yang bergabung, di antaranya bernama Bunda Ashanty, Mbak, Anah, Sri, dan satu ART lainnya. Kontak bernama Bunda Ashanty itu diyakini sebagai Ashanty.

Terlihat di awal percakapan Ashanty bertanya kepada para ART-nya soal siapa yang tidak akan meneruskan pekerjaan sebagai ART keluarga A6 setelah lebaran.

“Mbak2 cinere, ada yg abis lebaran ngga balik? Kasih tau yaa pls, soalnya hrs cari ganti kan. Semoga smua balik hehe,” tulis Ashanty.

Ada yang mengonfirmasi bahwa asisten bernama Dian akan kembali lagi setelah Lebaran. Kemudian ada yang berkelakar meminta naik gaji sebesar Rp 10 ribu kepada Ashanty.

“Hahaha pelit amat dian,” tulis Ashanty menanggapi kenaikan gaji yang hanya Rp 10 ribu itu.



Dalam chat selanjutnya, Ashanty kembali menegaskan bahwa ia akan menaikan gaji asisten bernama Dian. Namun tak disebutkan berapa besar nilai kenaikan gajinya.

Selanjutnya, di pesan terakhir terlihat seorang ART menuliskan kemantapannya bergabung dengan keluarga A6.

“Cintaku udah bwt keluarga ini buuuu (emoji).”

Melihat ‘keseruan’ chat Ashanty dengan para ART, banyak netizen yang merasa salut .

Tidak sedikit juga ada netizen yang mengaku ingin bekerja untuk Keluarga A6.

putratravel_bali: “Hebat nih bos, bikin group sama asisten rumah tangganya. Trus pasrah aja gitu asistennya balik atau nggak.”

hidayah0768: “Betuahnya lah dpt majikan kayak ashanty.”

yani_varonica: “@genk_ijo kalo aja bisa jadi dayang” Cinere jg, suka banget liat kluarga A6 rukun, harmonis, dan care banget sama pekerja nya. semoga selalu diberi kebahagiaan buat semuanya & selalu dlm lindungan Allah SWT Aaamiiiin…..”

cio4056: “Coba ajah gw punya bos kya gnii.”

aulianisafathiya: “Pengen banget kerja di rumah bunda @genk_ijo.”

dewiantinidewi: “Baik bgt ya bunda @ashanty_ash …..seneng bgt sama keluarga ini….”

wulansiti93: “Bunda @ashanty_ash emang care banget, baik sm asisten ny. Dr caranya bales chat. Majikan sm art kayak temen biasa. Fans bgt sm bunda, sukses sllu dlm lindungan tuhan.”



Bukan kali ini saja, kebaikan hati Ashanty dibeberkan para ART-nya ke hadapan publik.

Beberapa waktu lalu, asisten yang mengasuh anak-anak Ashanty, Suwarsih mengungkapkan curahan hatinya lewat sebuah unggahan.

Suwarsih menceritakan bagaimana perjalanannya selama tiga tahun bersama Ashanty.

Menurutnya, Ashanty tak hanya menghargai pekerjanya, namun juga mengingatkan mereka untuk bisa menjalani kehidupan lebih baik lagi.

“Saya br menyadari kl kulit sy sdh mulai kriput tp sikap dan tindakan tdk sesuai umur , hobinya nntn film animasi , mudah sensitifan dan mudah trsinggung (manusiawi sih) umur sdh tua,

bnyk2 brsyukur ketemu bos bunda @ashanty_ash yg sngt2 baik dan penyayang sangat mnghargai pekerjanya (seperti keluarga ) dan penuh pehatian,

trmksh bunda , sdh 3 thn sy disyngi diprcayai , diingatkan untuk sholat , mkn dan untuk brsikap baik trhadap siapapun dan selalu diajak keluar kota dan keluar negri untuk berlibur atau menemani bunda bkrj trmksh sdh mnyayangi sy dan semua yg krj sm bunda,” tulis Suwarsih.

nti sampai di situ saja. Masih banyak kebaikan Ashanty terhadap ART-nya. Berikut TribunJabar.id himpun tujuh sikap baik Ashanty untuk para asisten rumah tangganya.

1. Umrah

Pada bulan Februari 2017 silam salah satu ARTnya yang bernama Suwarsiha kedapatan tengah umrah bersama Ashanty sekeluarga.

Enggak tanggung-tanggung, Ashanty juga membelikan sang ART tiket pewasat dengan fasilitas nomor satu.

2. Kejutan ulang tahun

Baru baru ini netter dikejutkan dengan video Ashanty sedang merayakan ulang tahun ARTnya.

Ulang tahun Suwarsiha kali ini nampaknya begitu berkesan.

Kue dengan lilin menyala serta ungkapan kasih sayang Ashanty seakan sebagai pelengkap kebahagiaan.



3. Pulang kampung

Kedekatan keduanya juga dibuktikan dengan Ashanty sekeluarga mengantarkan ARTnya pulang kampung untuk bertemu kedua orang tua pada bulan Januari 2017 silam.

Pada keterangan fotonya Ashanty menuliskan, “akhirnya sampai juga, setelah lama ngga pernah mau pulkam, dipaksa2 sampe kita anter baru mauu pulkam suteng (emoji) mau pamitan sm bikin pengajian krn buat umrah ktnya hehe seneng bisa ketemu ibunya dan keluarga besar nya. tadi kita tinggal suteng nya malah nangis mau ikut haha kangen anak2 pasti @suwarsiha.”

4. Merayakan ulang tahun Ashanty

Enggak cuma si ART yang dikasih kejutan, sebaliknya Ashanty juga menerima banyak kue dari para sahabat, keluarga dan asisten rumah tangganya.

Sweet!



5. Jalan-jalan ke Jepang

Pada tanggal 25 April 2017 lalu, Ashanty sekeluarga menyempatkan diri untuk liburan di negeri tirai bambu.

Enggak kelewatan, ia mengajak par ARTnya juga guys!

6. Merayakan ulang tahun Arsya bersama

Pada 12 Februari silam, Anang-Ashanty sekeluarga merayakan ulang tahun putranya, Arsya yang pertama.

Enggak ketinggalaan, para ARTnya juga ikutan eksis.



7. Makan di meja yang sama

Jika sebelumnya kita mendengar banyak rumor yang mengatakan bahwa para majikan enggan makan satu meja dengan para ARTnya, mungkin hal ini nggak berpengaruh kepada Ashanty.

Dalam perjalanan liburannya, mereka tetap menyempatkan makan bersama, saling berdekatan dan tak lupa megabadikan momen sebelum makan.

Wah salut banget ya dengan Ashanty sekeluarga!

ART bukanlah seseorang yang keberadaanya patut disingkirkan, sebaliknya banyak tenaga yang dicurahkan sudah seharusnya membuat ART lebih dihargai.

Penulis: Indan Kurnia Efendi
Editor: Indan Kurnia Efendi

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==