Mengejutkan, Nagita Slavina Ancam Cari Suami Baru Apabila Raffi Ahmad Sering Lakukan Ini


Presenter dan aktor Raffi Ahmad memang dikenal banyak membintangi sejumlah program acara TV di tanah air.

Dalam sehari, wajah suami Nagita Slavina ini bisa muncul beberapa kali di stasiun TV yang berbeda.

Saking sibuknya, Raffi bahkan disebut jarang memiliki waktu bersama anak dan istrinya.

Dalam sebuah tayangan acara Janji Suci Raffi dan Nagita, Gigi terlihat kesal dan mengancam suaminya itu.

Ia mengatakan akan mencari suami baru bila Raffi tak bisa mengatur waktunya.

Begini percakapan spontan Gigi dan Raffi.

“aku mau cari yang terbaik untuk anakku,” ujar Gigi.

“katanya kamu mau cari suami baru..” tanya Raffi.

“ya kalau kamu ga bisa jaga kesehatan, ga bisa jaga waktu ya aku mah cari yang lain-lain aja ya,” jawab Gigi.

“trus aku sama siapa?,” tanya Raffi lagi.

“cari aja yang lain..aku mah gitu sekarang, aku kasian anak aku.” tutur Gigi.

“Rafathar, papa mau syuting,” teriak Raffi kepada anaknya yang berada di lantai 2 rumah mereka.

“silahkan..yang banyak, jangan lupa bagi semua stasiun TV, Raffi masihh kurang kerjaannya, yang banyaaak banget kalau perlu nggak usah pulang,

4 jam kali 7, supaya aku bisa cari lagi yang baru yang buat papanya Rafathar, aku akan casting,

kurang banyak kerjaannya,” jelas Gigi panjang lebar.

Merasa sungkan karena acara mereka ditonton banyak orang, Raffi pun mencoba menghalangi istrinya lebih banyak bicara.

Raffi terlihat menimpuk Gigi dengan bantal.

Gigi pun dengan tegas menjawab.

“soalnya diomongin baik-baik nggak bisa, sekarang mah aku kalau ngomong di depan TV aja semuanya,” ujar Gigi.

“diaaam diaaam berisik,” pinta Raffi.

“biarin,” tukas Gigi ketus.

Netizen pun memberikan sejumlah tanggapan.

“Masih banyak laki2 yg antre pengen dketin gigi,,udah cantik,pinter,kaya,sopan,gak suka umbar aib,beuhhhh istri idaman bgt mah Gigi,beda am yg onoh,”

“mba gigi dah mulai tegas nie tinggal rafi aja mau gmna,”

“q kira ngga bakal ada ocehan mba gigi yg begini ternyta istri mah sama aja smua juga klo udh kurang perhatian psti ngomong y begini wajar sih harta bnyk perhatian kurang ya buat apa wktu cm 2x dlm seminggu 5hr di luar, lah apa kaga kesel di anggurin,”

Bagaimana tanggapanmu?

Apakah Gigi benar kecewa pada Raffi yang terlalu sibuk sehingga ingin cari suami baru,

Atau percakapan mereka hanyalah tuntutan skenario?

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==