WOW..!! Mirip Kisah di FTV, Model Cantik Ini Betul-betul Pacaran dengan Tukang Ojek seperti ini..



Seorang model cantik asal Thailand yang bernama Nutchanart Chaichan (22) baru-baru ini jadi perbincangan hangat di media sosial.

Model cantik umur 22 tahun ini rupanya sudah lima tahun lamanya berpacaran dengan seorang pria yang berprofesi sebagai tukang ojek, Wutthichai Saeng-ngern (25).

Dilansir dari laman Coconuts.co, kisah cinta pasangan yang tak memandang status ini viral di media sosial Facebook setelah Nutchanart menulis kisah cintanya pada 17 Agustus 2018 lalu.

“Kenapa aku pilih pria ini ?, Meskipun kami berbeda dalam segala hal, kesamaan kami adalah cinta kami satu sama lain,” tulis Nutchanart dalam unggahannya dikutip dari Coconuts.co.

Di akun Facebook-nya, Nutchanart sendiri juga mengunggah foto-foto kesehariannya yang memperlihatkan bahwa ia cukup bergelimang harta dari profesinya yang sebagai model.

Sedangkan pacarnya yang sebagai tukang ojek di Thailand, diketahui hanya punya pendapatan sekitar THB 500 atau sekitar Rp 200 ribu per hari dengan bayaran sekitar Rp 4.500 sekali antar penumpang.

Meski pun begitu, Nutchanart menulis bahwa sebaiknya orang-orang jangan menilai orang lain terlalu cepat.

“Tolong jangan berpikir kurang dari seorang pria yang bekerja hanya untuk beberapa koin. Kami berdua sudah bekerja keras bersama-sama. Kami bekerja dengan semua yang kami miliki,” tulis Nutchanart.

Nutchanart Chaichan (22) dan kekasihnya Wutthichai Saeng-ngern (25) (Coconuts.co)
Karena kisahnya viral di media sosial, sebuah stasiun televisi Thailand pun mengundang Nutchanart dan Wutthichai untuk sebuah interview.

Dilansir dari Amarin TV via Coconuts.co, Nutchanart mengaku bahwa ia tak menyangka bahwa unggahannya di media sosial Facebook itu menjadi viral.

Selain itu, di dalam interview tersebut Nutchanart dan Wutthichai juga menceritakan awal mula kisah percintaan mereka.

Ternyata kisah cinta mereka sudah terjalin sejak tahun 2013 saat mereka masih tinggal di Kota Nakhon, Provinsi Thammarat tempat mereka tumbuh.

Kemudian, mereka berdua mencoba merantau ke ibu kota, Bangkok, untuk mencari pekerjaan bersama-sama.

Mereka berdua juga mengaku sempat bekerja di sebuah toko baju dan sepatu, namun bisnis toko tersebut tak berlangsung mulus.

Sampai akhirnya Wutthichai memilih bekerja menjadi tukang ojek dan Nutchanart untuk pertama kalinya menerima tawaran pekerjaan menjadi seorang model.

“Saya sama sekali tidak malu, dia (Wutthichai) melakukan hal yang baik, melakukan pekerjaan yang jujur,” kata Nutchanart dalam Amarin TV via Coconuts.co.

Pasangan ini mengatakan bahwa dari gaji yang didapat, mereka berdua sudah sejak lama menabung bersama-sama.

Serta dalam waktu dekat akan segera melangsungkan pernikahan dan memiliki anak.
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==