AKHIR NYA Terungkap! Dikira Kabel. Pas dipegang Bergerak Ternyata ini adalah Sangat Mengejutkan SIMAK VIDIO NYA...



Akhir Nya Kali ini seorang warga Taiwan dibuat syok saat apa yang dikiranya gulungan kabel bekas ternyata benda hidup yang mencoba memangsa apa pun yang mendekat. Hewan dengan bentuk aneh itu ditemukan secara tak sengaja di jalanan.

Dikutip dari DailyMail kemarin, postingan video “monster kabel” misterius yang diunggah Huang Meilan di jalanan Hsinchu, Taiwan itu pun membuat heboh. “Aku melihatnya di jalan dan aku kaget saat benda itu tiba-tiba bergerak. Mungkin sejenis serangga tapi aku tak pernah melihat jenis serangga apa pun yang seperti itu,” ungkapnya.

Saat warga sekitar tahu benda mirip kabel kusut itu benda hidup, mereka pun berkerumun untuk melihatnya dari dekat. Huang Meilan mengaku memosting video temuan anehnya karena dirinya ingin tahu apa sesungguhnya serangga tak biasa ini.



“Aku penasaran dan siapa tahu ada yang pernah melihatnya,” lanjutnya.
Sementara itu seperti yang diperkirakan netizen mengomentarinya dengan beragam. Mulai dari yang sangat ilmiah hingga berbau konspirasi.

Sebagian besar meyakininya serangga atau hasil mutasi. Ada juga yang menduganya rambut kuda. Sedangkan mereka yang “imajinatif” menyebutnya titipan aliens.
“Mungkin ini hasil mutasi genetik yang tak pernah diketahui sebelumnya. Menakutkan karena mirip properti film-film horor. Tapi aku tak ingin percaya ini mahkluk luar angkasa yang tersesat.” Demikian salah satu komentar yang muncul.

Itulah berita tentang MISTERI MENGERIKAN !! Dikira Kabel. Pas dipegang Bergerak Ternyata ini adalah Sangat Mengejutkan, semoga apa yang sudah kami sampaikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan seputar kita. jika anda mempunyai pertanyaan silahkan tuliskan pertanyaan anda di kolom komentar di bawah ini.. terima kasih banyak

Simak VIDIO DI BAWAH INI ..




close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==