Bergaul dengan Lucinta Luna, Pengusaha Malaysia Ini Mengaku Menyesal Hingga Bongkar Fakta Sebenarnya


Baru-baru ini Lucinta Luna memperkenalkan trio baru yang dibentuknya.

Tak tanggung-tanggung, Lucinta Luna sampai Menggaet dua orang pengusaha kaya raya asal Malaysia, Aliff Syukri dan Nur Sajat.

Trio baru Lucinta Luna itu pun diketahui bernama Trio ASL.

Membawakan single berjudul Semalam Bobo Dimana, Lucinta Luna dan kedua temannya pun gencar promosi melalui instagram.

Seperti pantauan Sripoku.com dari sebuah unggahan di instagram Lucinta Luna (19/8/18) dirinya tampak mengunggah ulang sebuah postingan dari insatgram Aliff Syukri.

Unggahan itu terlihat berisi sebuah video yang berisi Lucinta Luna dan Aliff Syukri sedang menyanyikan lagu Semalam Bobo Dimana.

Dengan goyangan yang lincah, keduanya ini pun saling menjukkan suara masing-masing.

Pada awal video tersebut, Aliff Syukri seraya memperkenalkan Lucinta Luna lebih dahulu.

Dirinya pun mengatakan jika Lucinta Luna merupakan seorang penyanyi tersohor nomor satu Indonesia.

Mendegar perkataan Aliff Syukri tersebut, sontak saja beragam komentar dari netizen bermunculan.

Banyak netizen yang mengkritik jika Lucinta Luna bukanlah seorang penyanyi di Indonesia.

Maklum saja, kemunculan Lucinta Luna di dunia hiburan tanah air, adalah karena sensasi dan drama yang selalu dibuatnya.

Lucinta Luna yang tak mengaku jika dirinya merupakan seorang lelaki, hingga mengaku dirinya sempat hamil.

Oleh karena itu, beragam masyarakat Indonesia tak ingin jika artis yang dinilai selalu mencari sensasi tersebut mendapat julukan penyanyi tersohor.

fzulfizzz_ : Kok ngakak ya kak, masak tershor @lucintaluna

diatlala : Sumpah ih malu maluin tau kak..jangan gitu lagi

tauuffiikk_ : Orang kayak gini jangan di gubris jangan di peduliin, makin di gubris makin terkenal dia makin senang dia, cukup di diamkan saja nnti juga dia sadar sendiri

ananditakanda : Penyanyi tersohor di indonesia?????? Wkwkkwkwkwkkw yng mana itu yaa.. Oh agnesmo atau rosa….

ayumuhairaniisirait : Pedangdur tersohor nomer 1 d indonesia? Aduuuh! Apakabar oma elvy sukaesih ya?

Sepertinya kritikan pun tak hanya datang dari masyarakat tanah air saat melihat goyangan serta lirik lagu yang terlalu vulgar.

Pantauan Sripoku.com dari insatgram Alif Syukri, dirinya pun mendapatkan beberapa komentar karena akan membuat trio tersebut.

Postingan yang telah diposting ulang oleh Lucinta Luna ini pun diketahui telah dihapus dari laman instagram Aliff Syukri.

Apalagi jika melihat salah satu unggahannya (21/8/18), Aliff Syukritampak mengunggah sebuah postingan yang diberikan oleh akun dengan nama Wardina Luah.

Dalam postingan itu Wardina Luah seraya mengatakan rasa kecewanya melihat Aliff Syukri akan bekerja sama dengan Lucinta Luna.

“Jujur saya sedih sanga… Dato’ tak perlu buat benda mac ni…’ – Wardina Luah rasa kecewa”, tulis unggahan tersebut.

Melihat hal itu Aliff Syukri pun meminta maaf kepada wanita yang disapanya dengan panggilan Kak Dina.

Ia juga berterimakasih karena telah menegurnya disaat salah.

Melalui captionnya juga Aliff Syukri mengaku telah khilaf dan menerima segala kritik yang dituju untuknya.

Ia juga membongkar jika sebenarnya di dalam video clip single tersebut terdapat lebih dari 15 orang yang terlibat, namun yang sebenarnya dirinya tak memegang peran langsung di dalamnya.

Alif Syukri juga menegaskan jika dirinya sebagai seorang talent artis dari label Indonesia hanya mengikuti semua konsep yang telah dibuat.

Tak sampai situ, Aliff Syukri juga menegaskan, agar jangan memberi tekanan kepada dirinya dan sang istri, karena menurut pengakuannya dirinya masih memeliki sejumlah tuntunan kerja yang telah diurus oleh managernya di Indonesia.

“Jangan salah kan orang lain #bobodimana

Terima kasih kak Dina …terima kasih atas teguran dan kasih sayang kak dina kepada saya dan isteri…..Ya saya akui kesilapan saya dan apa yg kak dina cakap itu sy terima cuma saya buat atas tuntutan kerja yg telah termaktub dlm kontrak…….. .

sebenarnya dlm clip promo lirik vedio dan teaser tu ada lebih dr 15org yg terlibat dan saya tidak memegang mereka langsung.. dan produksi indonesia juga memperuntukkan 2miliar rupiah utk full muzik vedio dimana smua konsep dr mereka.. dan saya sebagai talent artis dr label indonesia hnya mengikut sahaja..jadi kpd smua harap memahmi sy juga dan jgn memberi tekanan kpd wife sy sbb ia mengundang masalah yg lebih berat….dlm perkara ini…saya ada beberapa tuntutan kerja yg saya perlu lunaskan utk lagu ni..yg diurus oleh manager sy di indonesia @didi_3kingkong

sewaktu di offer saya gembira kerana saya ingin dikenali di indonesia…..saya amat hargai teguran semua orang…..walau siapapun selagi tidak ada kata2 kesat dan maki hamun inyallah sy terima…izinkan saya lunaskan kerja2 sy.. inyallah lps ni sy jdi host program masakan di malaysia dan program,kewanitaan tidak lama lagi.. @penmerahdotcom_ig”, tulis Aliff Syukri

Mendapatkan kritikan, sepertinya langsung berpengaruh dengan Trio ASL.

Pasalnya, dalam unggahan lainnya milik Aliff Syukri (21/8/18), Aliff Syukri mengaku kepada salah seorang netizen jika dirinya sedang bingung apakah akan meneruskan project tersebut atau tidak.

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==