HEBOH.!! Peserta Lomba Mancing Ini Kaget saat Kail Pancingnya Ditarik, Ternyata Mengejutkan!


Pada Minggu (3/6) kemarin sejumlah orang yang mengikuti lomba Gebyar Mancing Mania di aliran sungai Citarum, Kelurahan Sulaiman, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat.

Seorang peserta lomba mancing itu dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat yang menyangkut di kail miliknya.

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan mengatakan bahwa penemuan mayat itu pertama kali ditemukan oleh seorang peserta Gebyar Mancing Mania.

Jenazah tersebut mengait di kail milik salah seorang peserta lomba itu sekitar pukul 08.30 WIB. Peserta tersebut mendapati kailnya terasa begitu berat usai tiga menit melepas tali pancingnya ke sungai.

Kail yang terasa begitu berat itu sempat ia kira ikan yang berukuran besar, tapi ternyata saat ditarik bukun wujud ikan yang muncul ke permukaan.

Ketika terus ditarik, dari jarak dekat baru diketahui bahwa yang menyangkut di kail itu bukan ikan, melainkan sesosok jenazah.

Jenazah berjenis kelamin laki-laki itu masih memakai pakaian lengkap dengan tinggi badan sekitar 160 cm.


Ciri-ciri dari jenazah laki-laki itu berambut ikal dan menggunakan kaos putih dengan bawahan celana training. Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan di tubuh jenazah itu.

Saat ditemukan, jenazah masih berada di dalam air belum mengambang. Mungkin pria tersebut meninggal belum lama sehingga jenazahnya belum muncul ke permukaan.

Peristiwa itu pun kemudian dilaporkan ke polisi dan polisi pun segera datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban. Kini, korban dibawa ke rumah sakit Sartika Asih untuk diautopsi.

Wah semoga pelakunya lekas ditemukan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Sumber : rancah post

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==