heboh..Sempat Jadi Artis Cilik Paling Ngetop Hingga Di Kabarkan Meninggal. Ternyata Begini Kondisi Sony Wakwaw Sekarang.


dimuat tribun tanggal 16 Apr 2018

Bekerja di dunia hiburan memang selalu mengalami pasang surut. Tak jarang ada artis yang dulunya terkenal, namun, kini karirnya malah surut, atau sebaliknya.


Salah satu artis cilik yang mengalami hal serupa adalah sony Wakwaw. Artis yang sempat tenar dengan kalimat andalannya ‘Bapak mana, Bapak mana?’ atau ‘Wakwaw’ ini sekarang juga sudah tak pernah lagi tampil di layar kaca. Padahal dulu, ia sempat menyandang penghargaan artis cilik paling ngetop.

Nama Sony Wakwaw sempat tenar pada tahun 2014 hingga tahun 2015. Tak hanya membintangi beberapa judul sinetron, Sony juga kerap diundang diacara-acara talk show televisi.

Setelah namanya mulai meredup, Sony pernah dikabarkan meninggal dunia. Namun, tentu saja berita itu hanya hoax belaka. Pernah jadi artis top cilik dan kaya mendadak, kira-kira bagaimana kondisi Sony sekarang?

Setelah tak lagi menjadi artis, rupanya kini Sony diketahui telah memiliki bisnis. Sebuah foto beredar menunjukkan sebuah toko sepatu bernama “Sony Wakwaw” yang berlokasi di di Tapos, Depok. Rupanya toko itu memang milik Sony Wakwaw. Terkadang Sony juga terlihat sedang menjaga toko sepatu miliknya itu.

Meskipun telah memiliki usaha, Sony tetap menjalankan kewajibannya sebagai pelajar. Ia tetap melakukan aktifitas layaknya teman-teman sebayanya seperti mengikuti les privat atau melakukan hobinya yakni bermain lenong.

Saat ditanya apakah ia merindukan syuting, Sony menjawab bahwa ia begitu kangen kembali syuting. Terutama kangen saat berkumpul bersama para kru di lokasi syuting.

Apapun profesinya semoga Sony semakin sukses dan tak melupakan pendidikannya yaa.

RendiMay 14, 2018WawNo Comments


close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==