((WAO LIHATLAH))Tampilan Syahrini Bersaksi di Sidang Kasus First Travel Bikin Melongo, Pakai Jam Bernilai Fantastis,


Penyanyi Syahrini memenuhi panggilan penyidik Jaksa Penuntut Umum (JPU), untuk bersaksi di sidang kasus dugaan penipuan biro jasa umrah dan haji PT First Travel.

Sidang bakal berlangsung di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin (2/4/2018) sekitar pukul 10.30 WIB, Syahrini akan bersaksi dengan saksi lainnya.

Syahrini tiba di Kejaksaan Negeri Depok sekitar pukul 09.30 WIB.

Ia datang bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, dengan iring-iringan mobil serta dikawal oleh satuan petugas bermotor BM dan terdapat tulisan PM.

Tiba di Kejaksaan, Syahrini turun dari Toyyota Alphard putih, dan langsung dikawal oleh dua pria berbadan tegap serta Hotman Paris.

Pantauan Warta Kota (Tribunnews.com Network), pelantun ‘Sesuatu’ itu mengenakan jam tangan mahal bermerek Rolex Oyster Cosmograph Paul Newman 6263, yang harganya mencapai miliaran rupiah.

Jam tangan tersebut juga pernah dipakai Syahrini ketika memberikan keterangan di Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Syahrini juga memakai kacamata blink-blink, bandana hitam, dan jaket biru, ketika memasuki gedung kejaksaan tanpa banyak bicara.

“Alhamdulillah sehat, nanti aja ya,” ucap Syahrini. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)




close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==