WOOW..Dari Jauh Seperti Lubang Biasa, Saat Dilihat Dalamnya Lubang ini Isinya Mencengangkan, ((MENYESAL NGGA NGEKLIK))


Terlihat kecil dari luar, namun siapa sangka apa yang berada di dalam lubang kecil ini justru bisa menjadi salah satu hal yang paling dibutuhkan manusia.

Apa yang sebenarnya ada di dalam lubang kecil ini ?



Dilansir dari Viral 4 Real, seiring dengan berkembanganya zaman, seringpula bermunculan berbagai teori mengenai hal-hal yang berpotensi memusnahkan umat manusia.

Mulai dari wabah penyakit, kehancuran teknologi, serangan zombie, ledakan nuklir, dan lain sbeagainya.

Tidak jarang sebagian orang ada yang memutuskan untuk membuat beberapa penemuan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal tersebut.

Salah satu penemuan yang sering dibuat adalah bunker.

Bunker -bunker ini adalah sebuah sarana berlindung yang memang dibuat khusus, dimana salah satu fungsinya adalah untuk berlindung dari serangan bom.





Beberapa perusahaan yang ada di daratan Eropa dan Amerika, bahkan berbondong-bondong menciptakan berbagai macam bentuk bunker yang memang didesain secara khusus.

Bunker ini didesain agar tahan terhadap ledakan, paparan bahan radioaktif, bahkan guncangan akibat gempa.

Namun, bunker yang biasanya terkesan sempit, kotor, dan tidak terawat, justru dirubah imagenya menjadi tempat yang nyaman untuk ditinggali penghuninya.

Bahkan, beberapa fasilitas modern pun turut disematkan.

Hal inilah yang membuat sebagian pihak ingin membuat bunker miliknya sendiri sebagai upaya antisipasi sekaligus tempat berlindung jika suatu saat terjadi hal yang tidak diinginkan.

Editor: Ahmad Sadam Husen

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==