WOW.!! Driver Ojek Online Ini Grogi Dapat Penumpang Nikita Mirzani, Wajah ganteng Driver Ini Bikin Netizen Salah Fokus



dengan penumpangnya. Kisah-kisah ini kemudian dibagikan dan tersebar di media sosial. Ada banyak kisah unik, dan terkadang menggelitik. Seperti yang dialami oleh seorang driver ojek online, ia mendapatkan penumpang seorang selebritis, Nikita Mirzani. Kejadian ini dialaminya pada Kamis pagi (8/8/2018), Nikita menjadi penumpang istimewanya.

Kisah ini dibagikan sendiri oleh sang sopir dan dibagikan ulang oleh akun Instagram khusus kisah-kisah ojek online, @newdramaojol.id. Pagi itu Niki mengenakan hijab berwarna biru dongker, tampak kaus hitam bertuliskan warna emas yang dilapisi jaket jins senada dengan hijabnya. Tak terlihat pula polesan riasan di wajah Niki. Wajahnya cerah berseri dan bibirnya merah muda merona. Sebuah rantai terlihat, seperti pegangan tas menggantung di pundaknya. Secerah wajahnya, Niki tersenyum ke arah kamera yang terlihat dipegang oleh sang sopir lengkap dengan jaket dan helem hijau khas. Mereka berswafoto (selfie) berdua. Sopir itu mengaku grogi yang dia tuangkan dalam keterangan foto.

"Seketika pagi ane jadi grogi bang," begitu bunyi tulisannya pagi ini (8/8/2018).



Bukannya ikut mengomentari apa yang dikomentari si Mas ojek online, warganet malah mengomentari wajah sang driver. Mereka beramai-ramai bilang kalau "si abang ojol" tampan sampai mengaku salah fokus. Seperti di bawah ini misalnya:

@tutyalawiyah7 "Abang ojol nya ganteng bnr haha"

@nanaa07__ "Salfok ama bang ojol yg cakep"

@manjadesii "Salfok abang gojeknya ganteng wkwk"

@yukebssr_ "Salfok sama abang ojolnya coba :("

Ada pula yang numpang mencurahkan isi hati setelah mengomentari ketampanan sopir ganteng di atas:

@ririe_jayani14 "Ya allah bang ojol nya ganteng.. Eh tapi udah punya abang ojol yg lain.."
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==