Bersiap Bunuh Diri, Di Tengah Jalan Gadis Ini Menyesal, Lalu...

Banyak orang yang nekat melakukan aksi bunuh diri, dengan beragam alasan. Tetapi biasanya, masalah yang tidak kunjung selesai menjadi penyebabnya. Demikian juga dengan beratnya himpitan hidup, dan beragam alasan lainnya.




Ada yang berhasil diselamatkan, namun tidak sedikit mereka yang akhirnya meregang nyawa. Dan cara mereka melakukan aksi menyedihkan ini pun beragam, ada yang gantung diri hingga terjun dari atas sebuah gedung.

Salah satunya gadis ini, yang nekat bunuh diri sambil merekamnya dalam sebuah video. Namun saat ia menggantung diri, ia pun terlihat menyesal. Lalu apa yang terjadi selanjutnya? Simak videonya di tautan berikut ini.

Gadis yang tidak diketahui di mana berada ini terlihat, hendak bersiap menggantung dirinya. Tapi dan bangku pun disiapkan. Dan ia pun memasukkan lehernya di sebuah tali, dan bangku penyangga dijatuhkan.

Tetapi saat itu juga ia berjuang untuk tidak melakukannya, dengan memegang tali bagian atas. Dan ia pun berteriak. Sontak saja beberapa anggota keluarga, termasuk diduga orangtuanya datang dan menyelamatkannya.

Akhirnya aksi tersebut tidak sampai memakan korban jiwa. Namun sepertinya orangtua mereka syok, dan menanyainya mengapa ia hendak bunuh diri.

Baca Juga: Ada yang Ingin Bunuh Diri, Warga Sibuk Cari Bangku Menontonnya

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==